April 29, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN PERAYAAN KETUPAT

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K., MH., pimpin apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Perayaan Ketupat bertempat dilapangan Polres Pohuwato Sabtu, (29/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama, para Perwira Polres Pohuwato, bersama personel Polres Pohuwato berjumlah 171 (seratus tujuh puluh satu), yang tersprin berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, Nomor : Sprin/369/IV/PAM 3.3/2023, tanggal 26 April 2023 tentang Pengamanan Perayaan Ketupat, dan ditambah Personel Satuan Tugas Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Otanaha 2023, tingkat Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato mengatakan, saat ini masyarakat akan merayakan perayaan ketupat, kita Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga harkamtibmas, melaksanakan tugas pengamanan merupakan tugas kita bersama untuk menjaga keamanan diwilayah kab. Pohuwato agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” kata Kapolres.

” Laksanakan tugas Pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, ini merupakan sebuah kehormatan bagi Kepolisian, sekaligus sebagai amal Ibadah bagi kita semua, dalam pelaksanaan tugas dilapangan harus peka dengan situasi sekitarnya, serta jaga keselamatan dan kesehatan, berikan pelayanan, pengabdian terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x