Mei 15, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL KESIAPSIAGAAN DALAM RANGKA HARI BURUH SEDUNIA

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., memimpin langsung Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Hari Buruh Sedunia, bertempat dilapangan Polres Pohuwato Senin, (1/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama, para Perwira staf, dan Personel Polres Pohuwato.

Apel Kesiapsiagaan dilaksanakan untuk menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato, serta mengecek secara langsung kehadiran dan kesiapan personel, di saat hari libur nasional, untuk mengantisipasi sewaktu-waktu dibutuhkan dalam melaksanakan tugas pengamanan.

” Saat ini bertepatan dengan hari Libur Nasional, memperingati Hari Buruh Sedunia, untuk itu kami Polri harus siap setiap saat, untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menganggu Harkamtibmas, ini merupakan suatu Wujud Syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan kesempatan, kekuatan dan kesehatan bagi kita untuk hadir pada saat ini. Kegiatan dilaksanakan bukan hanya di Polres, bahkan Polsek jajaran Polres Pohuwato juga melaksanakan apel kesiapsiagaan, yang merupakan salah satu bentuk kesiapan personel, dan lakukan Patroli ditempat-tempat keramaian, tempat industri atau pabrik secara berkala, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat harus selalu siap, khususnya personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas dikab. Pohuwato, ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x