April 29, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA KAMENAG KAB. POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH., SIK., MH., Melaksanakan Jumat Curhat bersama Kepala Kantor Kementerian Agama H. Rais Abaidata bertempat di Polres Pohuwato Jumat, (28/04/2023).

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH,. SIK., Kepala Satuan Intelkam Polres Pohuwato Iptu I Ketut Suka, S.IP bersama Penyuluh-penyuluh Kementrian Agama Kab. Pohuwato yakni, Saiful Annam, S.Pd.I, M.Si, Zulaeha Oka, S.EI, dan Marwan Kasim.Kapolres Pohuwato pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog langsung Kamenag kab. Pohuwato bersama penyuluh-penyuluh Kemenag, kami Polres Pohuwato dalam pelaksanaan tugas sehari-hari meminta dukungan dan kerja sama dengan Kemenag, untuk saling memberikan informasi dan memberikan himbauan maupun penyuluhan tentang paham Radikalisme yang menyimpang dari aturan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ujar Kapolres.

Kepala Kantor Kementrian Agama menyambut positif kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polri, lebih khusus lagi Polres Pohuwato, yang merupakan suatu wadah untuk saling memberikan curhatan, dan mencari solusi, untuk menangkal, mencegah tentang paham Radikalisme agar tidak berkembang diwilayah kab. Pohuwato ” tutur H Rais Abaidata.

“Dalam kegiatan penyuluhan tentang paham Radikalisme yang dilakukan oleh penyuluh-penyuluh Kemenag kab. Pohuwato dilingkungan masyarakat, sekolah-sekolah, bahkan perguruan tinggi di kab. Pohuwato, kami dari Polres Pohuwato, siap untuk mendampingi dengan melibatkan Kasat Intelkam maupun Kasat Binmas, untuk memberikan materi guna memperat Sinergitas Polri dan Kemenag, dengan harapan agar terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pohuwato. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x