April 24, 2024

WAKA POLRES POHUWATO SELAKU INSPEKTUR UPACARA DALAM RANGKA UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato.polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, S.H.,S.I.K., selaku Inspektur dalam rangka Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Polres Pohuwato, bertempat dilapangan upacara Polres Pohuwato Jumat, (17/03/2023).

Hadir dalam Upacara tersebut Pejabat Utama serta Kapolsek Marisa, Paguat dan Kapolsek Patilanggio, diikuti oleh para Perwira bersama Personel Polres Pohuwato, bertempat di lapangan Upacara Polres Pohuwato.Kapolres Pohuwato dalam amanat, yang dibacakan oleh Waka Polres Pohuwato menyampaikan, pelaksanaan Upacara Bendera Tujuh Belasan sebagai salah satu upaya menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan, kesadaran sebagai anggota Polri untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok, sebagaimana yang telah diamanahkan kepada kita.

” Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kepolisian khususnya Polda Gorontalo dan Polres Jajaran akan melaksanakan Operasi Pekat I Otanaha Tahun 2023, untuk itu bagi personel yang tersprin dan ikut serta dalam pelaksanaan Operasi tersebut agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan Polsek jajaran melakukan Operasi Imbangan agar mendapatkan hasil sesuai dengan kita harapkan, dengan harapan menjelang Bulan Suci Ramadhan sampai dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dapat berjalan aman dan kondusif.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjukNya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara. ” tutup Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x