April 27, 2024

Jum’at Curhat Bersama Bapak Kapolres Pohuwato

Kali ini Mengenai Apa Ya?? Cek dibawah ini!!πŸ‘‡πŸ‘‡

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato. Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H., S.I.K.,M.H. melaksanakan Kegiatan bertajuk Jumat Curhat, bertempat di salah satu Mesjid yang ada di Desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jum’at, (24/2/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Pohuwato, dari tokoh agama Ustad Kasim Badu, S.Pd dan pengurus mesjid Shirohtul Jannah serta beberapa Jamaah. Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar Kepolisian dan tokoh agama bersama warga masyarakat, untuk mendengar permasalahan, agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolres Pohuwato.

Masukan dan Curahatan tokoh agama, Kami harapkan bapak Kapolres bersama personel Polres Pohuwato agar dapat menertibkan bahkan menuntaskan masalah minuman keras di wilayah Kab. Pohuwato, minuman keras (miras) salah satu penyebab masalah yang sering terjadi di Pohuwato, seperti Perkelahian antar remaja, KDRT, ” pungkas Kasim.

β€œTerima kasih atas saran dan masukan. Kami berharap melalui kegiatan Jum’at Curhat ini segala sesuatu permasalahan menyangkut keamanan dan ketertiban bahkan berhubungan dengan tugas Kepolisian yang sudah diutarakan, menghadapi bulan Suci Ramadhan, kami dari Kepolisian akan meningkatkan tingkat pelayanan dengan melakukan Patroli ditempat-tempat keramaian seperti pasar maupun pusat perbelanjaan lainnya, serta pada saat umat Muslim melaksanakan Ibadah Sholat Tarwih personel Polres Pohuwato juga melakukan pengamanan, bukan hanya Polres Pohuwato bahkan Polsek jajaran melakukan tugas serupa.

Mengenai masalah miras Saya selaku pimpinan akan mengambil langkah lebih lanjut untuk pencegahan bahkan penindakan secara hukum, dan kami minta peran dan dukungan dari masyarakat bersama-sama, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kab. Pohuwato aman dan kondusif.” tutup Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x