April 27, 2024

Kapolres Pohuwato Meletakan Secara Simbolis Batu Pertama Bedah Rumah

Penasaran? Lanjut Baca di bawah ini!!!

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K,. MH,. Melakukan Peletakan Batu Pertama Saat Bedah Rumah, di Desa Marisa Utara kec. Marisa Senin, (20/2/2023).

Hadir dalam Bedah Rumah Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, SIP.M.Ip., Kadis Perkim kab. Pohuwato Fadli Sanad, ST., Kabag SDM Akp John E Kasombang, SH., Kasat Bimas Akp Rovel Kirojan, Kasi Humas Akp Hanny I. Fentje, dan Kasat Intel Iptu I Ketut Suka, S.Ip,. Kasubag Log Polres Pohuwato Iptu Ali Abdulatif, SH, serta Kapolsek Marisa Iptu Usman DG Maroa, SH.

” Bedah Rumah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polda Gorontalo ke-20 Tahun 2023, untuk pertama kalinya Polres Pohuwato melakukan Bedah Rumah bagi masyarakat yang layak untuk menerima, semoga dengan dilaksanakan Bedah Rumah yang dimulai pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan baik hingga selesai, dan dapat berguna bagi keluarga yang mendapatkannya. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Aco

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x