Agustus 18, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolres Pohuwato Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri Jelang Hari Bhayangkara Ke 76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Pohuwato jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Pohuwto AKBP Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH.bersama Keluarga besar Polres Pohuwato menggelar Anjangsana kepada Purnawirayan sekaligus memberikan Tali Asih berupa membagikan bingkisan, Kamis (23/06).

Dalam pemberian tali asih, Kapolres Pohuwato turut didampingi Oleh WakaPolres Pohuwato, Para PJU, dan pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato.

Tampak terlihat, Kapolres Pohuwato Berbincang Dengan Para Purnawirawan, dimana di kesempatan tersebut juga Kapolres Pohuwato, dalam rangka hari Bhayangkara yang akan memasuki usia Ke-76, meminta doa kepada Purnawirawan, agar Polres Pohuwato dan jajaran semakin dicintai oleh masyarakat.

“Saat ini, Polri pada tanggal 1 Juli nanti akan memasuki usia pengabdian yang ke-76, oleh karena itu, kita harapkan doa dan dukungan dari Purnawirawan, agar Polri khususnya Polres Pohuwato dan jajaran semakin dicintai oleh masyarakat Pohuwato” pungkasnya.

Kapolres Joko juga mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan khususnya di Kabupaten Pohuwato.

“Dipenghujung Anjangsana, Kapolres Pohuwato berpesan kepada Para Purnawirawan, apabila membutuhkan bantuan dari Polri dalam hal ini Polres Pohuwato, untuk tidak sungkan-sungkan dapat memberitahukannya, apalagi terkait dalam menjaga keamanan Daerah, Tutup Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x