April 26, 2024

JAGA KAMTIBMAS KONDUSIF, POLRES POHUWATO LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Semarak malam hari raya Idul Adha 1442 H tidak seperti pada tahun – tahun sebelumnya, hal tersebut terkait bersamaan dengan masa Pandemi Covid -19 adanya instruksi dari pemerintah untuk tidak melaksanakan Takbir Keliling.

Guna menjaga situasi kamtibmas pada malam hari raya Idul Adha di wilayah hukum Polres Pohuwato tetap aman kondusif dan memastikan tidak adanya pelaksanaan Takbir keliling, Senin (19/07/2021)

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH memimpin giat pengamanan malam takbiran sebagai antisipasi adanya giat Takbir keliling. Pengamanan juga mengambil sasaran Masjid yang akan dijadikan tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Dalam kesempatan tersebut himbauan disampaikan kepada Takmir masjid agar pada saat pelaksanaan Sholat Idul Adha tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid -19 antara lain disediakan tempat cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, terapkan jaga jarak para jamaah Sholat dan setelah selesai sholat tidak berjabatan tangan / bersalam – salaman.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x