April 26, 2024

Polres Pohuwto Hari Ini Kembali Menggelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato Hari ini Polres Pohuwato menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Mapolres Setempat dan wilayah hukum Polsek Jajaran. Sabtu (26/6/21).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara serentak untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program Vaksinasi di Kabupaten Pohuwato.

Selain Polres Pohuwato Tercatat ada beberapa wilayah hukum Polsek yang menggelar vaksinasi serentak, Pelaksanaan Vaksin massal oleh Polres Pohuwato bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato selaku Vaksinator.

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH,S.IK,MH saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di beberapa Lokasi mengungkapkan, sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal, antusias masyarakat Kabupaten Pohuwato untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

Dirinya juga mengatakan pelaksanaan vaksin ini tidak di pungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga Kabupaten Pohuwato.

“Silahkan datang ke lokasi vaksin dengan membawa KTP, kami tidak memungut biaya.” ungkapnya.

Kapolres Berharap semoga dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kabupaten Pohuwato sehingga terbebas dari Wabah Covid-19. tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x