Oktober 1, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kepada Warga Desa Kemiri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi yang aman kondusif pada Desa binaanya, salah satunya adalah dengan cara membantu menjaga kerukunan antar warga. Selas (11/7)

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail bersama dengan Kepala Desa Kemiri Mukhlis Abu Bakar serta aparat desa lainnya melakukan pembinaan terhadap sekelompok pemuda Desa Kemiri di Kantor Desa Kemiri Kec. Paguat Kab. Pohuwato.

Pada Kesempatan tersebut Bripka Kisman Ismail mengatakan kelompok pemuda tersebut melakukan tindakan keributan di Desa Molamahu dengan mengendarai sepeda motor sambil berteriak teriak dijalanan. Kejadian tersebut dilakukan pada malam hari sehingga menimbulkan gangguan Kamtibmas rasa tidak nyaman terhadap warga Desa Molamahu.

“Diharapkan kepada warga untuk bersama sama kita saling menjaga keamanan dan ketertiban di Desa masing – masing. Apabila terjadi tindak kriminal sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke pihak kepolisisan terdekat atau bhabinkamtibmas di Desa Binaanya masing – masing,”Ungkap Bripka Kisman Ismail.

Setelah dilakukan pembinaan, sekelompok pemuda tersebut menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Kabid Humas AKbp Wahyu Tri Cahyono SIk mengatakan bahwa tugas para Bhabinkamtibmas agar selalu membantu warganya bila mengalami permasalahan, terang Akbp wahyu

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x