April 27, 2024

Arahan Kapolres Pohuwato pada jam pimpinan di Saat Apel Pagi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Bertempat di halaman Apel Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP, Teddy Rayendra, SIK., M.IK, Pimpin langsung kegiatan Apel Pagi, Senin (18/11/2019).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK. M.IK dan diikuti oleh Wakapolres Pohuwato bersama para kabag, Kasat, kapolsek, seluruh Perwira dan personil polres pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato mengajak seluruh Personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

AKBP Teddy Rayendra, SIK., M.IK juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di Wilayahnya masing-masing berjalan aman dan terkendali.

Selain itu Kapolres Pohuwato mengharapkan kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran agar bisa mengetahui dan mempedomani Program prioritas Kapolri, kondusif wilayah, Personil tidak bermain proyek dan menjaga prilaku sederhana. “Jangan sampai ada yang berprilaku berlebihan apalagi mengunggah di medsos”, ujar AKBP Teddy Rayendra, SIK. M.IK.

Tetap mempertahankan kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan ke depan. “Jika ada pertanyaan tentang tantangan atau masalah agar dapat dianalisis dan diminta sebagai langkah awal,” jelas Kapolres.

Penulis: Erwin Tuweno
Editor: Moh. Rizal Mantolongi
Terbit: Fikri Sahel

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x