April 26, 2024

WAKAPOLRES POHUWATO KOMPOL I PUTU SATMANADIKA S.IP., M.SI BERI BERI ARAHAN KEPADA PERSONIL POLRES POHUWATO PADA APEL PAGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Membangun kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadiran dalam kedinasan, hal itu disampaikan oleh Wakapolres Pohuwato KOMPOL I PUTU SATMANADIKA S.IP., M.SI pada saat mengambil apel pagi di halaman Polres Pohuwato, Senin (11/11/19).

Kegiatan apel pagi Dipimpin oleh Wakapolres Pohuwato KOMPOL I PUTU SATMANADIKA S.IP., M.SI dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Dan Bintara Polres Pohuwato, serta ASN Polres Pohuwato.

Tidak hanya masalah kedisiplinan anggota dan tepat waktu khususnya dalam apel pagi, Wakapolres Pohuwato KOMPOL I PUTU SATMANADIKA, S.IP., M.SI. juga menekankan agar setiap Bagian, Satuan maupun Seksi selalu membangun komunikasi antar setiap personil, terutama yang berdinas dalam satuan kerja atau ruangan.

Mengingatkan kembali kepada petugas piket jaga mako agar tetap meningkatkan kewaspadaan pada saat piket, perhatikan sikap tampang dan penampilan diri, jaga kebersihan ruang penjagaan, agar pada saat masyarakat datang melapor merasa nyaman, ujar Wakapolres Pohuwato.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x