April 27, 2024

ARAHAN KABAG SUMDA SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS DI TEMPAT YANG BARU SAAT APEL PAGI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Apel pagi  Polres Pohuwato di Pimpin oleh  Kabag Sumda Polres Pohuwato AKP  Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si yang diikuti, Para Kabag, Para Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pohuwato, Jumat (26/07) di halaman apel Mapolres Pohuwato.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Pohuwato AKP  Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si mengucapkan Puji Syukur kita panjatkan kepada yang maha kuasa karena atas rahmat dan hidayahnya kita masih diberi kesehatan untuk mengikuti Apel pagi hri ini.

Dalam arahannya Kabag Sumda Polres Pohuwato AKP  Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si mengajak seluruh personil Polres Pohuwato Untuk mengisi SMK Online karena pengisiannya sangat mudah, bisa di isi dengan cara online ataupun manual. SMK Online berguna untuk mengukur kinerja anggota Polri dengan menggunakan Sistem Manajemen Kinerja Online yang terintegrasi dengan aplikasi New Sistem Informasi Personel Polri.

Ada beberapa Pejabat dan Perwira yang dimutasi dengan jabatan yang baru termasuk saya yang dimutasikan dengan jabatan yang baru sebagai pejabat sementara Kasubbag Renmin Itwasda Polda Gorontalo. Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena tuntutan organisasi, Mutasi dilakukan dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi, Ujar AKP Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si.

Kabag Sumda Polres Pohuwato AKP Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si mengungkapkan banyak pengalaman dan pembelajaran yang dapat diambilnya selama bertugas di Polres Pohuwato. “Terima kasih kepada seluruh Personil Polres Pohuwato yang selama ini telah membantu kami Khususnya di Bagian Sumda dalam pelaksanaan Tugas, tetap jalin Komunikasi yang baik” pintanya.

Penulis           :     Erwin Tuweno
Editor             :     Bernadin Situngkir, SH
Publish           :     Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x