April 27, 2024

KEGIATAN KKYD SUBSATGAS KEMITRAAN NUSANTARA YANG DILAKSANAKAN OLEH SATUAN BINMAS POLRES POHUWATO DI PURA DALEM DESA BANUROJA

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Satgas Nusantara Polres Pohuwato melaksanakan KKYD Subsatgas Kemitraan Nusantara berupa kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan di Pura Dalem Desa Banuroja Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, Jum’at (1/02/2019).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH. MH dan di dampingi oleh Kasat Binmas IPTU Hanny I Fentje, Kasat Polar IPTU Manangkalangi, Kasiwas IPTU Djoko Suwiknyo, para perwira dan bintara polres pohuwato, Personil polsek randangan, Ketua PHBI Desa Banuroja Dewa Putu Namarupa dan dibantu oleh warga umat hindu dengan Sasaran kerja bhakti pengecatan Pura dan pagar depan pura, pengecatan balai dalam  serta pembersihan lingkungan dalam dan luar pura.

Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere SH, M.H menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga umat hindu desa banuroja agar bersama-sama menjaga kamtibmas jelang Pemilu Tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kemudian Kasat Binmas Polres Pohuwato IPTU Hanny I Fantje menyerahkan bantuan Cat tembok yang diterima oleh PHBI Desa Banuroja Dewa Putu Namarupa dengan menyampaikan rasa terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Pohuwato yang telah melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong bersih-bersih dan pengecetan tempat ibadah.

Kegiatan KKYD Subsatgas Kemitraan Nusantara ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan cara menyatu bersama masyarakat, kemudian dengan adanya kegiatan kerja bakti dari Satuan Binmas Polres Pohuwato ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H melalui Waka Polres Pohuwato Vondi S. Mawitjerre, SH, M.H menghimbau kepada seluruh warga masyarakat umat hindu agar tetap menjaga kerukunan umat beragama serta kekompakan dalam masyarakat guna mewujudkan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Capres dan Cawapres serta Legislatif Tahun 2019 yang aman damai dan sejuk”, ujar Waka Polres.

Humas Polres Pohuwato.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x