April 27, 2024

MELATIH KEDISIPLINAN, WAKA POLRES POHUWATO PIMPIN APEL PAGI DI HALAMAN MAPOLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Jumat (11/01).

Pada kesempatan ini personil Polres Pohuwato melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres pada hari Jumat pagi yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, M.H.

Pada giat apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan pengambil apel oleh Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, M.H yang dalam pengarahannya menyampaikan untuk personil yang terlibat kegiatan OMB Pada hari sabtu dan minggu agar tetap stenbay di Polres dan bagi anggota yang belum melakukan registrasi SMK online agar segera jangan sampai ada yang tidak melakukan registrasi.

Terima kasih kepada seluruh Personil Polres Pohuwato perihal pelaksanaan apel pagi hari ini. Tak hanya itu, juga di tekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri, Tegas Waka Polres.

Kegiatan selanjutnya akan dilanjutkan dengan Kurvei bersama di sekitaran Mapolres setelah apel ini,” kata Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, M.H.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x