April 27, 2024

Ciptakan Rasa Aman, Aipda Subhan Lakukan Sambang Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyambangi warga binaan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas.

Wujud tanggung jawab ini diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan siduan kec.paguat Aipda Subhan muksin yang melaksanakan sambang ke salah satu rumah warga binaannya yakni bapak Bertus Gosal, Senin 07 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan agar secara bersama-sama menjaga Keamanan, tingkatkan kerja sama dan saling tolong menolong antara warga dan tetangga dalam upaya menciptakan situasi yang Aman dan kondusif.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa, kegiatan sambang Kamtibmas kepada masyarakat warga binaan merupakan rutinitas yang harus dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di Desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan Stabilitas Kamtibmas apalagi menjelang pemilu 2019.

Penulis     : Fandi

Editor        : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x