April 26, 2024

CEGAH TERJADINYA TINDAK KRIMINAL, POSKO PELABUHAN PENYEBRANGAN MARISA LAKSANAKAN PEMERIKSAAN BARANG

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Paguat Bripka Kisman Ismail bersama Tim Gabungan Posko Natal dan Tahun baru 2019 di Pelabuhan Penyebrangan Marisa Desa Bumbulan Kecamatan Paguat melaksanakan pemeriksaan terhadap para penumpang kapal dan barang bawaan penumpang, sabtu (22/12).

Posko Natal dan Tahun baru 2019 di Pelabuhan Penyebrangan Marisa melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal  dengan tujuan untuk mengontrol dan menjaga situasi Kamtibmas di area Pelabuhan Penyebrangan Marisa agar dapat mencegah terjadinya tindakan-tindakan kriminal yang dapat menggganggu Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

“Selain melaksanakan pengamanan kedatangan kapal, petugas juga melaksanakan kegiatan razia dan pemeriksaan barang bawaan dan titipan penumpang untuk menghindari masuknya barang-barang terlarang seperti Minuman Keras, Narkoba dan Senjata Tajam,” tutur Bripka Kisman Ismail.

Dari hasil pemeriksaan, Posko Natal dan Tahun baru  2019 di Pelabuhan Penyebrangan Marisa menemukan sebilah pisau badik yang dibawa oleh salah satu penumpang kapal dan Mengamankan serta Menyita Barang Temuan tersebut.

Bhaninkamtibmas Memberikan himbauan dan peringatan kepada Penumpang kapal, apabila hendak berpergian jangan membawa sajam, karena dapat membahayakan para penumpang dan melanggar UU yang berlaku, ujar Bripka Kisman Ismail.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x