April 26, 2024

KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES POHUWATO KE POLSEK POPAYATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H didampingi Waka Polres Pohuwato KOMPOL VONDY S. MAWITJERE, S.H, M.H melaksanakan kunjungan ke Polsek Papayato, Minggu (16/12).

Kunjungan Kapolres Pohuwato dalam rangka mengecek kesiap siagaan anggota jaga Polsek Papayato dalam pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga, adapun atensinya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan laksanakan patroli pada jam – jam rawan kriminalitas.

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H memberikan penekanan kepada Kapolsek Popayato IPDA MUH. TAUFIK PRASETYO,STK agar memperhatikan kebersihan mako serta kedisiplinan personil polsek popayato dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“agar anggota jaga selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan dan selalu patroli pada jam rawan kriminalitas untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali, serta selalu berhati – hati dan jaga keselamatan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas” Ujar AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H.

Humas Polres Pohuwato

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x