Agustus 8, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

APEL SERAH TERIMA TUGAS JAGA DIPIMPIN LANGSUNG OLEH PAWAS POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Pelaksaan Apel Pengecekan Polres Pohuwato dipimpin langsung Pawas IPTU Yahya Lamonda yang didampingi Kanit II SPKT Bripka Deky Zulkarnain dan Provos Bripka Adriyanto, Minggu (15/12).

Disetiap pergantian tugas Polres Pohuwato melaksanakan apel serah terima. Apel Serah Terima tugas jaga merupakan kewajiban seluruh personil Polri yang melaksanakan tugas jaga/piket, sebelum atau sesudah pelaksanaan tugas untuk  pengecekan barang inventaris dan pengecekan kekuatan personil masing–masing regu jaga.

Serah terima tugas jaga diikuti oleh regu gabungan piket fungsi guna mengevaluasi pelaksanaan tugas 1 x 24 jam, situasi wilayah hukum Polres pohuwato.

Pawas Polres Pohuwato IPTU Yahya Lamonda memberikan Arahan “selamat bertugas kepada petugas jaga baru dan laksanakan tugas dengan sebaik–baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan SOP, dan kepada petugas jaga lama diucapkan banyak–banyak terimakasih karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, dan apel serah terima ditutup  dengan berdoa untuk mengawali tugas dan mengakhiri  tugas”, Ujar Pawas Polres Pohuwato.

Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x