April 29, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL HARI SANTRI NASIONAL

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Ratusan Santri Daerah Pohuwato memadati lapangang apel Polres Pohuwato. Mereka datang dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN).

Senin, 22 Oktober 2018 Kabupaten Pohuwato menyelenggarakan Apel Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN). Nampak Hadir dalam acara itu pengurus PBNU Dr. H. Mohammad Salim Aljufri, Fahri Djafar dari Kementrian Agama setempat, Ketua Pcnu H. Daiman Ali. Sh. Mh beserta Skrestarisnya Risman Ibrahim, hadir juga tokoh-tokoh Masyarakat Kabupaten Pohuwato serta unsur Tni.

Dalam Apel Kebangsaan yang di gelar kali ini, Kapolres Pohuwato Hj. Dafcoriza, Sik, M, sc bertindak sebagai pemimpin penerima apel kebangsaan Hari Santri Nasional (HSN). Dalam amanatnya Kapolres Pohuwato menyampaikan, hari Santri sebagai peringatan sejarah kebangsaan kita. Ini penting bagi kita untuk menata serta menarasikan sejarah yang utuh. Ini wujud penghargaan pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam upaya memperlihatkan peran penting upaya seluruh pihak terutama kaum Santri dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab guna merongrong keutuhan NKRI “jelasnya”.

Di ruang lain Akbp. Wahyu tri cahyono selaku Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo mengajak” mari kita pelihara dan kawal bersama kemajuan Daerah yang kita Cintai ini dengan bentuk saling hormat-menghormati antar sesama, sekaligus memajukan kesejatraan umum demi tercapainya cita-cita negara kita yang termasuk dalam UUD 1945″.

Penulis : Iswan
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x