April 28, 2024

Bhabinkamtibmas Rutin Sambang Warga dan Beri Penyuluhan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Babinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dalam menciptakan kamtibmas. Pada Senin tanggal 22 Oktober 2018 pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Jaya dan Bulili Kec. Duhiadaa Bripka Rinto Kamali menyambangi 3 orang warga dusun Mekar Desa Bulili Kec. Duhiadaa Kab Pohuwato yg sedang nongkrong di pinggir jalan.

Kegiatan sambang ini sekaligus silaturami kamtibmas dalam rangka memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa binaan serta mengajak untuk bersama sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkunganya, agar tercipta situasi Kamtibmas aman, tertib dam kondusif.

Selain itu, Bripka Rinto juga menyambangi warga yang sedang nongkrong selain itu saya menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya, hindari Hoax, isu radikal dan isu sata, jangan sampai terlibat dalam masalah miras, perjudian dan narkoba.

Menurut Bripka Rinto, Kegiatan ini terus dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui secara dekat kegiatan masyarakat dan situasi wilayah binaannya setiap hari sehingga dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayahnya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x