April 27, 2024

Bhabinkamtibmas Ini Sambangi Penjual Bensin Eceran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa mekar jaya kec duhiadaa Brigadir Jumliadi menyambangi sejumlah penjual BBM (Bahan Bakar Minyak) eceran dikecamatan duhiadaa. Jumat (05/10/2018)

Pada kesempatan itu saya, selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik depot untuk tidak menaikkan harga BBM  untuk mengantisifasi keluhan dari masyarakat lain. Selain itu, bhabinkamtibmas menitipkan pesan yakni hindari menyimpan BBM pada tempat yg rawan atau dapat menimbulkan  kebakaran.

Brigadir Jumliadi mengingatkan kepada pemilik kios tidak lupa sampaikan untuk tetap memperhatikan keselamatan dan upayakan penyimpanan BBM tidak terlalu dekat dengan Rumah tempat tinggal. Serta yang paling utama jauhkan dari bahan atau barang yang dapat menimbulkan percikan api, guna meminimalisir terjadinya kebakaran.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya dini melakukan pencegahan penimbunan BBM yang ada di wilayah hukum pohuwato.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x