April 26, 2024

Sambangi Anak Remaja, Bhabinkamtibmas Ingatkan Cegah Kenakalan Remaja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat didusun serbaguna desa mekar jaya kec duhiadaa, Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi menyambangi sekelompok rema muda yang lagi nongkrong diwarung kios milik bapak Anton Mootalu yang masih status pelajar. Kamis (04/10/2018) pukul 22.04 wita

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada mereka khusus yang pelajar bahwasanya, begadang hingga larut malam dan terkadang malas bangun pagi karena pengaruh ngantuk sehingga tidak masuk sekolah.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas , curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran.

Anak anak muda yang sedang nongkrong di warung diberikan himbauan terhadap pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan Bahwa keberadaan dan kehadiran anggota Polisi khususnya Bhabinkmatibmas dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman dan juga akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x