April 26, 2024

DDS, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Sambangi Ibu Rumah Tangga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (02/08/2018) pukul 17.00 wita Bhabinkamtibmas desa Buntulia Barat Bripka Moh Badwy melaksanakan giat sambang disekitar dusun hiasan 2. 

Pada kesempatan tersebut Bhabin menyambangi kios milik Rita Yasin. Dimana pada saat itu Bhabin mendapati Rita sedang santai bersama para ibu rumah tangga. 

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra-putrinya dan jangan sampai percaya terhadap orang asing atau yang baru di kenal.

Para ibu ini diminta berperan untuk juga mencegah dan mengawasi masing-masing putra-putrinya jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan berbahaya lainnya.

Perhatian orangtua terhadap anaknya sangatlah penting guna pencegahan penyalahgunaan narkoba ataupun obat obatan berbahaya lainnya. Apalagi efek penggunaan narkoba atau obat berbahaya lainnya mengandung zat sangat berbahaya bagi kesehatan, bahkan jika rutin mengomsumsi dapat mempengaruhi pikiran, sehingga kestabilan Kamtibmas di lingkungan desa menjadi terganggu.

Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada mereka untuk tetap saling jaga tali silaturrahmi, minimal dengan terus menjalin komunikasi setidaknya dengan cara berkumpul seperti ini agar hubungan bertetangga tetap akur dan harmonis seperti biasanya. 

“Saya sangat berharap agar di desa binaan ini, situasinya selalu berjalan dengan nyaman, lancar. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas sangat gencar melaksanakan imbauan yang membuat masyarakat sadar pentingnya keamanan,” tutupnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x