April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Desa Marisa Tingkatkan Patroli Di Bulan Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan menjaga dan menekan angka kriminalitas.

Untuk menekan hal tersebut, personil Polres Pohuwato dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan ibadah shalat Tarawih di malam Ramadhan. Ada juga yang melaksanakan patroli untuk mencegah kriminalitas saat malam hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Trikora/Marisa kec. Popayato Bripka Adjis melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan Ranmor Roda dua diwilayah hukum popayato.

Adapun sasaran patroli Dialogis tersebut yaitu tempat/rumah ibadah seperti Masjid dan Gereja, SPBU dan tempat rawan terjadi tindakan kriminalitas.

Melalui kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan, semua potensi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat bisa diminimalisasi.

“Bhabin mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat popayato agar bersama-sama membantu menjaga suasana kamtibmas yang aman dan damai selama bulan Ramadhan sehingga umat muslim bisa menjalankan ibadah dengan nyaman,”harapnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x