April 26, 2024

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas  Desa mootilango kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi menyambangi sekaligus jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pohuwato bpk H. Sidin Yantjo Potale di dusun beringin desa mootilango. Jumat (13/4)

Giat tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Jumliadi dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam giat tersebut bhabin tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas tokoh masyarakat tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang  kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta konfusif.”Ungkapnya”

“Bhabin menyampaikan bahwa hari selasa tanggal 17 april 2018 polda Gorontalo akan melaksanakan kegiatan istighosa atau tabliq akbar yang dilaksanakan di SPN Batudaa Polda Gorontalo dan mohon kiranya dapat menghadiri kegiatan tersebut apabila berkesempatan dan tidak ada kesibukan,”ungkapnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x