April 26, 2024

Kapolres Pohuwato Laksanakan Silaturahmi Ke Tokoh Umat Hindu Di Kecamatan Randangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (23/02/2018) pukul 14.00 wita Kapolres Pohuwato Akbp Dafcoriza SIK.,M.Sc di dampingi Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Henny Rahayu, SH bersilaturahmi ke tokoh umat Hindu di kecamatan randangan.

Nama – nama tokoh umat hindu yang hadir yakni I Wayan Sukra Pemangku Desa Adat Banuroja, I Wayan Ade Parisada Desa Adat Banuroja, I Wayan Suwardana Parisada Desa Adat Sarimurni.

Dalam silaturahmi ini Kapolres memberi pesan kepada tokoh Umat hindu di Kec. Randangan ucapan terima kasih kepada Bapak – bapak tokoh adat serta tokoh Agama Hindu di Desa Sarimurni serta Desa Banuroja hari ini bisa meluangkan waktu untuk menerima kedatangan kami.

Kapolres mengajak seluruh Umat Hindu yang ada di Kecamatan Randangan untuk menjaga toleransi antara umat beragama di Kecamatan Randangan sehingga tercipta situasi yang harmonis dan kondusif.

“Apabila ada permasalahan yang melibatkan antar suku, Agama yang ada di kec. Randangan jangan mudah terprovokasi tempuh jalan musyawarah sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama di Kec. Randangan. dan apabila tidak menemukan solusi silahkan laporkan kepada pihak yang berwajib untuk proses hukum sesuai UU yang berlaku,”Kata Kapolres.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x