April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Barat Hadiri Giat Lomba Bercerita Tingkat SD

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa Buntulia Barat Bripka Moh Badwy bersama Kapolsubsektor bersama Brigadir Herman Lapaleo menghadiri sekaligus mengawasi jalannya kegiatan lomba Bercerita Tingkat SD/MI se-kabupaten Pohuwato bertempat diaula kantor camat duhiadaa. Kamis (15/02)

Dengan tema “Menumbuh Kembangkan Budaya Gemar Membaca Pada Anak Dalam Membangun Kecerdasan Dan Inovasi Masyarakat Menuju Pohuwato Madani”.

Kegiatan diawali terlebih dahulu dengan kegiatan lomba kreativitas Anak Tingkat TK Se-Kecamatan Duhiadaa dengan menggunakan plastisin sebagai alat peraga.

Dalam lomba ini untuk menumbuhkan kreatifitas dan kempuan ketrampilan sikap perilaku dan mental anak didik dimasa sekarang dan masa depan sebagai penerus bangsa dan Negara serta Agama dan juga untuk meningkatkan kwalitas pendidikan anak didik dan juga bisa mengenang para pahlawan pendidik yg salah satu contoh KH. Dewantoro dan banyak yang lainnya, untuk itu itu untuk menumbuhkan nilai juang dan kemajuan tingkat pengabdian dan loyalitas terhadap bangsa dan negara serta menghargai para pejuang yang sudah mendahului.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa pra bhabinkamtibmas akan terus menghadiri setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, menghadiri dan mengamankan kegiatan masyarakat merupakan tugas anggota Polri agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x