April 27, 2024

Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail dan Puskesmas Paguat Laksanakan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 24 Januari 2018 pukul 08.30 Wita, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail bekerja sama dengan Puskesmas Paguat, dan Pemerintah Desa Kemiri menyelenggarakan Kegiatan untuk pemuda dan pemudi dalam rangka “Penyuluhan Kesehatan Peduli Remaja” sekaligus dirangkaikan dengan Kegiatan “Sosialisasi Penolakan Paham Radikelisme Dan Terorisme Demi Menjaga Keutuhan NKRI.

Kegiatan yang dilaksanakan Kantor Desa Kemiri Kec. Paguat Kab. Pohuwato ini dihadiri oleh Bapak Muhklis Abubakar, selaku Kades Kemiri, Ismail Abubakar, selaku Sekdes Kemiri, Megawati Raden, selaku Tim Medis Puskesmas Paguat, Para pemuda dan pemudi Desa Kemiri Kec. Paguat, dan Aparat Desa Kemiri.

Adapun maksud dan tujuan Kegiatan tersebut diselenggarakan, yakni mewujudkan Pemuda Desa Kemiri yang Sehat jasmani Dan Rohani serta menjadikan Pemuda Desa Kemiri yang setia terhadap Pancasila Demi Keutuhan NKRI.

Dalam hal ini, selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Kisman Ismail memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para Pemuda tentang Definisi dari Paham Radikelisme dan Terorisme serta upaya upaya pencegahan masuknya Paham Radikelisme di wilayah Gorontalo pada umumnya, Pada khususnya Di Desa Kemiri Kec. Paguat Kab. Pohuwato.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa para pemuda merupakan target utama dari para penyebar paham radikelisme untuk direkrut menjadi bagian dari mereka sehingga Keutuhan NKRI akan terancam. Maka dari itu saya menghimbau kepada para pemuda apabila ada Seseorang atau sekolompok orang yang tidak dikenal mampir atau berkunjung ke Desa Kemiri maka sebaiknya secepatnya dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kepada Pemerintah Desa, Agar dapat di Identifikasi orang orang tersebut, maksud dan tujuan kedatangan mereka.

Kegiatan Penyuluhan Kesehatan Peduli Remaja Dan Sosialisasi Penolakan Paham Radikelisme di Kantor Desa Kemiri berakhir Pada Jam 11.00 wita diakhiri dengan foto bersama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x