Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Patroli Rutin Bripka Kisman, Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan patroli ke desa Kemiri kecamatan Paguat, tepatnya di Jembatan Syah yang menghubungkan antara Desa Kemiri dan Desa Sipayo, Sabtu 03 Februari 2018 pukul 22.00 Wita.

Pada patroli kamtibmas ini, Bripka Kisman menemukan beberapa remaja putri sedang berkumpul dijembatan tersebut. Mengingat sudah larut malam, Bripka Kisman selaku Bhabinkamtibmas menghimbau dan menyuruh kepada mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Bripka Kisman juga menghimbau pada masyarakat setempat untuk dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau kepada warga apabila melihat orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, diharpkan dapat sesegera mungkin melaporkat kepada aparat desa ataupun bhabinkamtibmas.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa, patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta patroli ini juga dapat mencegah kepada para pelaku kriminal  dalam hal melakukan tindakan kriminal.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x