April 27, 2024

Pemeriksaan Kesehatan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (12/01/2018) pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail mendampingi tim medis dari puskesmas paguat dalam rangka giat posyandu atau pemeriksaan kesehatan sekaligus pengobatan gratis terhadap orang tua atau lansia di Poskesdes Desa Kemiri Kec. Paguat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus bhabinkamtibmas berikan pesan kamtibmas kepada warga lanjut usia (lansia) dengan tujuan terwujudnya warga masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas yakni waspadalah terhadap tindak kejahatan saat berada dirumah sendiri.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas, Bripka Kisman juga mengingatkan pada saat ada orang yang tidak dikenal bertamu ke rumah tetap harus mencurigai serta tidak memasukkan orang yang dicurigai tersebut masuk ke dalam rumah.

“Jangan mudah memasukkan orang yang tidak dikenal bertamu ke dalam rumah”, imbuh Bripka Kisman.

Atas himbauan Bhabinkamtibmas kepada warga lansai yang hadir, warga serta Bidan mengucapkan banyak terima kasih atas himbauannya, karena himbauan ini sangat bermanfaat sekaligus mengingatkan untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan disekitar rumah kita masing-masing.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x