Mei 11, 2024

Sat Res Narkoba Polres Gorontalo, Kembali Amankan Miras Berbagai Jenis Diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo, kembali mengungkap ratusan botol minuman beralkol berbagai jenis yang berada diwurung-warung warga diwilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/04/2023), Jam 16.00 Wita.

Sebanyak 72 botol minuman keras jenis bir bintang  dengan ukuran 620 ml, 6 sak plastik miras jenis cap tikus berukuran 600 ml dan 24 botol miras jenis kasegaran diungkap dari dua warung warga masing-masing diwilayah Desa Totopo dan Desa Juriah Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo.

Adapun rincian miras yang berhasil diamankan yakni :

– 6 sak plastik miras jenis cap tikus ukuran 600ml

– 72 botol miras jenis bir bintang ukuran 620 ml

– 24 miras jenis kasegaran

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP  melalui Kasat Res Narkoba Iptu Sucipto Amboy, SH saat dikonfirmasi (28/04), mengatakan bahwa pengungkapan miras tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan diwarung yang diduga menjual minuman beralkohol.

“pengungkapan tersebut, merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, dimana setelah dilakukan penyelidikan, ternyata ditemukan oleh Tim berbagai jenis minuman beralkohol yang berada di 2 (dua) warung warga.” Ujar Iptu Sucipto

Kasat Narkoba juga menginformasikan, bahwa selanjutnya seluruh miras tersebut, diamankan di Mapolres untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x