Mei 10, 2024

Cegah Berbagai Gangguan Keamanan, Polsek Tibawa Gelar Patroli dan Temui Kelompok Remaja Yang Berkumpul.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi sekelompok remaja yang tergabung dalam komunitas motor sambil berkumpul di depan salah satu minimarket hingga larut malam, Sabtu (02/03/2024).

Salah satu lokasi minimarket yang biasa dijadikan tempat berkumpul para remaja yaitu diwilayah Desa Tolotio  Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, petugas juga mendatangi lokasi disekitar bundaran patung Habibie Tibawa, yang menjadi tempat berkumpul para remaja.

Para remaja yang berada didua lokasi tersebut, kami sambangi dan menyampaikan pesan kamtibmas serta tidak melakukan hal yang dapat menganggu ketertiban serta kenyamanan warga lainnya seperti melakukan aktifitas balapan liar.

“kepada sekelompok remaja dengan komunitas motornya yang sedang nongkrong, kami lakukan himbauan agar tidak melakukan balap liar dan tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan” ujar Kanit Samapta Aiptu Marwan Hemeto yang memimpin kegiatan.

Lebih lanjut, petugas juga mengingatkan agar melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi disekitar lingkungan kepada aparat Kepolisian terdekat, agar dapat segera ditindak lanjuti” jelas Kanit Samapta.

Secara Keselurahan kegiatan patroli yang digelar, berjalan dengan lancar dan situasi keamanan kamtibmas di wilayah hukum polsek Tibawa dalam keadaan aman dan kondusif.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x