14 Mei 2024

Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K Laksanakan giat Jumat Curhat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K laksanakan Giat Jumat curhat bertempat didesa Poso Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara. jumat (15/12/23)

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini Rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di Mesjid yang berada di Wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.

Giat ini bertujuan agar Mendengarkan keluhan Masyarakat secara langsung, Tentunya kehadiran kami dari Polres Gorontalo Utara dan polsek Kwandang ingin mendengarkan curhatan masyarakat mengenai situasi kamtibmas yang di rasakan masyarakat.

Dalam pelaksanaan Jumat curhat Kepala desa Poso mengucapkan trimakasih ats kedatangan ke desa kami dan mau mendengar curhatan dari masyarakat desa poso.

Apresiasi kepada Bapak Kapolres yang telah menyelenggarakan program Jumat Curhat ini karena kami masyarakat Desa Posso dapat bertatap muka langsung dengan pimpinan Polres Gorontalo Utara dalam hal ini Kapolres dan langsung mendengarkan keluhan masyarakat khususnya Desa Poso.

Dalam ksempatan itu Salah Satu masyarakat bertanya langsung kepada kapolres “Kiranya pihak kepolisian Bisa Merazia kenalpot racing yang masih lalulalang di jalan yang berada di desa poso dan menggangu masyarakat yang sedang beristirahat”.Ucap Arsyad

Terkait dengan jalan bypas yang di jadikan tempat nongkrong remah mudah sampai larut malam. ucap Indra

Kiranya adanya Penerangan Yang ada di gerbang pada saat masuk di kabupaten goronyalo utara, Kerna pada saat masuk sangat gelap dan mungkin dapat membahayakan pengguna jalan Khususnya pada saat Melewati pada Malam hari. ucap nya

Dari beberapa Pertanyaan dari Warga masyarakat saya akan menjawab satu persatu. Ucap kapolres

Kami sudah mengupayakan Terkait dengan kenalpot racing kami juga memohon bantuan kepada masyarakat dan kiranya orang tua bisa memberikan dukungan kepada kami, untuk kenalpot Racing Sat Lantas akan menyita kenalpot tersebut jika kami temui pada saat melaksanakan Razia dan akan kami serahkan di Polda Gorontalo.

Terimakasih Atas informasinya kami akan menindak lanjuti atas informasi terkait anak Muda yang sering nongkrong di jalan Bypass pada saat malam Hari. dan akan melakukan patroli di jalan Bypas tersebut.

Kami Sudah berencana Akan Membangun Pos Berserta penerangan yang berada Di Gerbang Pintu masuk kab. Gorontalo utara, agar Pengguna Jalan merasa Nyaman pada saat Melintas. Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x