7 Mei 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Polres Gorontalo Utara Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Gelar Penelitian Tata Kelola SDP.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. Kepolisian Resor Gorontalo Utara menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dalam rangka gelar penelitian tata kelola sumber daya Polri (SDP), Selasa (10/11/2020) Jam 08.00 wita.

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Baron Wuriyanto, S.I.K bersama 3 orang anggota tim lainnya masing- masing AKBP Wadi, SH, MH, Pembina Budi Triyanto, S.Sos dan Penda TK I Yuli Pertiwi, SE, MM diterima Oleh Kapolres Gorontalo Utara dalam hal ini diwakili Kabag Ren AKP Yunus Ben Biu di ruang Aula Polres Gorontalo Utara yang diikuti para Kabag, Kasat serta operator yang mengendalikan aplikasi berbasis online.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Baron Wuriyanto, S.I.K selaku ketua tim menjelasakan bahwa penelitan yang dilkukan kali ini melihat sejauh mana implementasi teknologi informasi dan komunikasi yang sudah tergelar di Puslitbang Polri khususnya di Polres Gorontalo Utara.

“untuk diketahui bersama bahwa Pimpinan Polri menginginkan seluruh aplikasi yang sudah tersebar di kewilayahan bisa di manfaatkan sesuai dengan tujuan awal di bangunnya aplikasi tersebut.” Jelas Kombes Pol Baron.

“Penelitian ini sebenarnya sangat penting dilakukan mengingat perkembangan jaman dan teknologi semakin cepat berkembang. olehnya itu, masukan dan saran dari masing-masing operator pemegang aplikasi bisa kami jadikan landasan dalam menentukan kebijakan kedepannya” ungkapnya.

Setelah ketua tim menyampaikan beberapa arahan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan wawancara dan pengisian quisioner yang berbasis online oleh masing-masing operator yang hadir ditempat tersebut.

.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x