13 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi, Baik Anggota Polres, Polsek dan Kepala desa Molingkapoto, bertempat di lapangan apel Polres Gorontalo Utara, Senin (18/12/2023).

Kapolres Gorontalo Utara menyampaikan, pemberian penghargaan di lingkungan Polri ini tertuang dalam Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2011 tanggal 21 April 2011.

Kapolres Gorontalo Utara berharap pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh Personel maupun ASN Polres Gorontalo utara.

Dalam Giat di hadiri Waka Polres Kompol Lesman katili,S.H M.H, PJU Polres, kapolsek dan Personil Polres serta polsek jajaran Polres Gorontalo Utara.

Pada kesempatan yang berbahgia ini saya selaku kapolres gorontalo utara mengucapkan terimakasih dan memeberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Gorontalo utara.

Tambahnya khususnya pada hari ini yang menerima penghargaan atas kinerja dan dedikasi terhadap tugas dan tagungjawab serta senantiasa menunjukan semangat dan loyalitas dalam menjalankan tugas sehingga sampai saat ini kita masih dapat menjaga stabilitas kamtibmas di kabupaten gorut dengan baik. Ucap Kapolres

Orang nomor satu di Polres Gorontalo Utara ini juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang menerima penghargaan atas prestasi dan keberhasilan yang diraih saat ini.

“Kebanggaan ini hendaknya dapat mendorong saudara dan seluruh personel untuk saling berpacu agar meraih keberhasilan di bidangnya masing-masing, yang harus dibarengi dengan kerja keras dan profesionalitas,” katanya.

Adapun personel yang menerima penghargaan yakni, Aiptu Deddy Thalid Ps. Kanit Provos Sipropam, Aiptu Rinto Gobel Ps. Kanit Samapta Polsek Atinggola, Bripka Mohammad Afrianto Ps. Kaurmintu Satbinmas, bersama 7 rekan lainnya serta Kepala desa Molingkapoto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x