14 Mei 2024

Sinergitas TNI-POLRI Bersihkan Tumpukan Sampah di Jalan By Pass

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari penyakit, Sinergitas TNI-Polri bersama-sama membersihkan selokan dari sampah yang berlokasi di desa Botungobungo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo utara. kamis (14/12/2023)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K menyampaikan, dalam kegiatan Pembersihan di Jln by Pass yang sering dilalui Masyarakat dalam Beraktifitas TNI-Polri bersinergitas membersikan sampah dalam rangka mengantisipasi banjir pada saat musim penghujan. maupun Aroma Busuk yang di akibatkan dari Tumpukan sampah.

Kasi Humas Iptu Moh Adha Tarib,S.H dalam kesempatan tersebut Mengajak masyarakat untuk ikut membersikan dan Tak Lupa menghimbau kepada masyarakat, agar tidak membuang sampah sembarangan karena selain dapat menyumbat saluran selokan juga dapat mencemari lingkungan yang mengakibatkan bau busuk dapat menimbulkan penyakit.

Kotoran sampah yang ada disepanjang Jalan By Pass di bersikan dan Pohon Liar yang sudah menyetuh Bahu jalan Ikut di Bersikan, ini bermaksud agar masyarakat merasa Nyaman saat melawati jalan Khususnya jalan by pass.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat tetap terjaga, sehingga kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan semakin peduli,” Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x