27 Mei 2024

Polsek Kwandang Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kwandang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)
giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat wilayah hukum Polsek Kwandang dengan melaksanakan patroli di ATM, pertokoan dan pemukiman, Senin (6/05/2024).

Kegiatan patroli ini dipimpin Ka jaga Bripka Seisan Ayuba dengan menyasar pada sektor Perbankan, Pertokoan, tempat nongkrong, tempat parkir dan serta daerah2 rawan yang lain untuk antisipasi premanisme dan 3C lainnya.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan.

Kapolsek Kwandang Ipda Bayu aji PrabowoS.Tr.K juga menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kwandang dan Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan sehat, aman dan nyaman”, Pungkas Bripka seisan yuba

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x