28 April 2024

Polres Gorontalo Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Operasi Patuh Otanaha 2023 dimulai hari ini. Operasi ditandai dengan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin Kapolres melalui Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H, di lapangan Mapolres Gorontalo Utara, Senin (10/7/2023).

Operasi Patuh Otanaha 2023 akan berlangsung selama 14 hari ke depan terhitung Mulai tanggal 10 sampai 23 Juli.

Adapun Sasaran dari Operasi Patuh Otanaha, pengguna kendaraan yang Menggunakan Ponsel saat berkendara/ mengemudi, pengendara di bawah Umur, Berboncengan lebih dari 1 orang, tidak menggunakan Seat Belt dan tidak menggunakan Helm SNI, pengendarah yang dalam pengaruh Alkohol, TNKB tidak sesuai dengan Spektek ( Plat gantung ), dan Pengandara yang melebihi batas kecepatan lalu lintas.

Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H mengatakan dalam operasi dilaksanakan Serentak Polda dan Polres Jajaran, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.ucapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki
Rizki
9 months ago

Izin bang, saya selaku pengguna kendaraan bermotor, tiap kali saya melewati desa putiana kecamatan anggrek selalu ada operasi razia setelah tikungan yang membahayakan pengguna motor. Dan operasi ini selalu tidak dilengkapi papan atau plang razia, saya gak tau kalo ada unsur apa dalam razia tersebut.

Last edited 9 months ago by Rizki
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x