13 Mei 2024

Turut memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun, Polres Gorontalo Utara Laksanakan Upacara Bendera

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Utara laksanakan upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K dengan sejumlah Personil,Senin (22/05/23).

Kasubsi Penmas Polres Gorontalo utara Ipda Ishak Tomayahu, membenarkan bahwa pada hari ini tanggal 22 Mei 2023 kita bersama memperingati hari sumpah pemuda yang ke 115 Tahun, dengan tema “Semangat Untuk Bangkit”

hadir dalam Giat Kompol Lesman katili. S.H. M.H. Waka Polres Gorontalo Utara, AKP Syarlis, S.I.K Kabag Ops, Kompol Imam Sudarto. S.H. Kabag Ops, AKP Yunus Biu, SH Kabag Ren, Para Kasat, KBO, Kasie dan Perwira Polres dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Tujuan Peringatan hari Kebangkitan Nasional adalah untuk terus semangat dalam memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam persatuan dan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui upacara peringatan hari sumpah pemuda ini bertemakan “Semangat Untuk Bangkit” tersebut memberikan pesan mendalam bahwa di tengah situasi kamtibmas saat ini yang sedemikian komplek dengan tantangan tugas yang di hadapi, hal ini memerlukan perhatian serius kita semua untuk mengantisipasi sejak dini, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata, yang dapat menganggu dan menghambat terselenggaranya pembangunan nasional, oleh karnanya perlu kepedulian kita semua sebagai polri harus mengetahui terhadap segala permasalahan yang ada di masyarakat, tidak menganggap ringan dan tidak underestimated

pada kesempatan ini, saya mengajak kepada kita sekalian untuk merevitalisasikan semangat boedi utomo untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres cilegon guna mengamankan program prioritas nasional dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.”ujarnya”

demikian pada kesempatan Upacara Kebangkitan Nasional Tahun 2023 , semoga allah swt, tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindunganya kepada kita sekalian dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.”tutupnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x