14 Mei 2024

Kapolres Dengar keluhan masyarakat Anggrek secara Langsung melalui Giat “Jumat Curhat”

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K Laksanakan giat Jumat di desa Tutowoto Kecamatan Anggrek kabupaten Gorontyalo Utara. Jumat (19/05/23)

Dalam Kegiatan Kapolres menyampaikan kegiatan pertemuan dengan Warga masyarakat yang bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dan dihadiri Kasat Intelkam Iptu Lukman Yunus, Kapolsek Anggrek Iptu Junaidi Arter Andasia, S.H, Kasubsi Penmas Ipda Ishak Tomayahu, Kbo Intelkam Ipda Roman Sunge, S.H, Personil Polres Gorontalo Utara, dan Masyarakat desa Tutuwoto.

Kapolres mengatakan, lewat kegiatan Jum’at Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya

Pada Kesempatan tersebut masyarakat desa Tutuwoto bertanya kepada Kapolres mengenai Pengurusan SIM dan Mengungapkan uneg uneg mengenai kebisingan knalpot Racing yang sangat menggangu pada saat melintas di depan Rumah mereka.

Kapolres Gorontalo Utara Menjawab pertanyaan dari masyarakat” Mengenai Pengurusan SIM silahkan datang ke Kantor Satlantas Polres Gorontalo Utara dan meminta persyaratan dalam pengurusan SIM.

Mengenai Knalpot Racing kapolres memerintahkan Kapolsek Anggrek Iptu Juneidi Arter Andasia, S.H untuk melaksanakan Sosialisasi terhadap masyarakat tentang peraturan penggunaan Knalpot. Tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x