13 Mei 2024

Silaturahmi Anggota DPR RI Ibu Dra. Idah Syahidah Rusli Habibie., M.H di Mako Polres Gorontalo Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Silaturahmi Anggota DPR RI Ibu Dra. Idah Syahidah Rusli Habibie., M.H ke Mako Polres Gorontalo Utara di sambut Kapolres AKBP Andik Gunawan, S.I.K dan PJU Polres Gorontalo Utara. Selasa (02/05/23)

Hadir dalam giat Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H, kabag ops AKP Syarlis, S.I.K, kabag Sumda Kompol Imam Sudarto, S.H, Kabag Ren Yunus Biu, S.H, Kasat Intelkam Iptu Lukman Yunus, kasat Tahti Iptu Moh, Adha Tarib, Kasie Propam Iptu Hery Katiandagho,S.IP, kasubsi Penmas Ipda Ishak Tomayahu,S.H para Kapolsek serta Personil Polres Gorontalo Utara.

Dalam Giat silahturrahmi Kapolres Andik Gunawan, S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Ibu Dra. Idah Syahidah Rusli Habibie, M.H yang telah bersedia menyempatkan waktu mampir diMapolres Gorontalo Utara.

Kapolres Menyampaikan Untuk situasi wilayah hukum Polres Gorut secara umum aman dan kondusif.

Polres Gorut masih polres baru dari Polres yang ada di Gorontalo, Untuk itu jika di lihat masih banyak sarana dan prasarana masih sangat butuh waktu untuk bisa terpenuhi.

Adapun kasus yang menojol yang ditangani Polres yaitu kasus pelecehan seksual /Cabul terhadap anak, masih maraknya peredaran miras bahkan ada proses pembuatannya secara tradisional (pabrik) dan bencana Alam seperti salah satunya Banjir.

Tanggapan Ibu Dra. Idah Syahidah Rusli Habibie., Berkaitan dengan pasilitas dan sarana prasarana saya selaku Anggota DPR RI komisi VIII menyambut baik dan mendukung Sepenuhnya Polri khusunya Polres Gorut untuk di penuhi pasilitas apalagi kepolisian dalam menghadapi Pengamanan Pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 nanti.

Terkait dengan kasus pelecehan yang menojol di wilayah Kab Gorut saya punya yayasan Umu Saidah yang bergerak dibidang sosial peningkatan SDM untuk membantu Proses Rehabilitas ABH ( Anak berhadapan Hukum) hal ini bisa dimanfaatkan oleh pihak Kepolisian untuk membantu penyelesaian masalah. Ucapnya

Tambahnya, Berkaitan dengan maraknya peredaran miras dan bencana alam akan di bicarakan dengan stakeholder lainnya untuk membantu kepolisan.

Selanjutnya Ibu Dra. Idah Syahidah Rusli Habibie, MH Mengecek Tahanan di Mapolres Gorontalo Utara.

Dalam kunjungan tahanan tersebut Ibu Dra. Idah Syahidah menegaskan bahwa jangan sampe ada kekerasan kekerasan selanjutnya yang kebanyakan korban masih di bawah umur, beliau juga berterima kasih kepada polres Gorontalo utara yang sigap menengani kasus tersebut, agar supaya tidak ada lagi korban korban Berikutnya, Tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x