13 Mei 2024

Wakapolres Gorontalo Utara laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Wakapolres gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H laksanakan Kegiatan Jumat curhat di desa Molingkapoto kec. Kwandang, Kab. Gorontalo Utara.

Hadir dalam giat Kbo Intelkan polres Gorut Ipda Roman Sunge, Personil Polres, Kepala desa Molingkapoto dan masyarakat desa Molingkapoto.

Wakapolres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H, dalam sambutannya mengungkapkan jika kegiatan jumat curhat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Polri mulai dari tingkat Polda sampai polsek.

Adapun pertanyaan yang menjadi curhatan warga terkait Pengurusan SKCK Prosedur dan persyaratan yang di ajukan saat permohonan penerbitan SKCK.

Masalah pengaduan Masyarakat terkait prosesnya sampai dimana, agar kami mengetahui setiap perkembangan jika proses nya di informasikan setiap saat. ucap Masyarakat desa Molingkapoto.

pertama kami menghimbau kepada masyarakat agar kiranya menjaga kondisi kesehatan dimana cuaca sekarang yang cukup ekstrim suhu panas maka di harap agar menjaga kesehatannya.

untuk pengaduan serta laporan yang sekarang di tangani oleh Polres Gorontalo Utara akan segara di upayakan di selesaikan secepatnya.

Untuk persyaratan Pengajuan SKCK agar di penuhi persyaratan nya jika belum mengetahui bisa datang di Mako Polres Gorontalo Utara Untuk bertanya bagaimana cara membuat SCKC, dan Apa-apa saja yang harus disiapkan. ucap Lesman

Kegiatan Jumat curhat yang digelar Polres Gorontalo Utara merupakan bentuk peran Kepolisian dalam membangun hubungan kemitraan dan pelayanan kepada masyarakat. Giat jumat curhat yang dijadikan oleh polri menjadi agenda rutin untuk menampung curahan hati masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x