13 Mei 2024

Kunjungan Karo Log Polda Gorontalo di Pos Pam Atinggola

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 tingkat Polres Gorontalo Utara. Bertempat di desa Kotajin Kecamatan Atinggola Kab. Gorontalo Utara (21/04/2023).

Kedatangan Karo Log di Pos Pam yaitu Melaksanakan giat kunjungan/pengecekan Personil Pam Ketupat 2023, yang disambut oleh Ka Pospam Iptu Amat Tarib,S.H beserta Anggota Pos Pam.

Pada kesempatan tersebut, Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono S.I.K memberikan arahan diharapkan kepada Personil Pos Pam untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjutnya, Setiap personil memperhatikan sikap tampang dalam menggunakan gampol POLRI dan juga diharapkan kepada anggota untuk tidak meninggalkan Pospam dalam keadaan kosong.

Apabila masyarakat setempat melakukan pawai takbiran menggunakan roda dua atau roda empat tolong diingatkan untuk tidak melaksanakan pawai takbiran dengan cara ugal – ugalan dan memperhatikan ketertiban pada saat kegiatan pawai berlangsung.

Tambahnya, Karo Log Poldaa Gorontalo menyampaikan pesan kepada setiap petugas yang bertugas melaksanakan Operasi Ketupat 2023 untuk tetap semangat. “Jaga selalu kesehatan kalian, dan tak lupa tetap semangat serta humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pemudik yang singgah maupun melintas,” kata Kombes Wahyu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x