13 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Purnawirawan dan Warakauri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Jajaran Polres Gorontalo Utara membagikan bingkisan lebaran kepada para purnawirawan atau pensiunan polisi dan Warakauri, Ada beberapa tempat yang menjadi Tujuan salah satunya bertempat di desa Titidu, dan desa Cisadane, Jumat (21/4/23).

Hadir dalam Giat Wakapolres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, SH, MH, Kabag OPS Polres Gorontalo Utara AKP Syarlis, S.I.K, Kabag Ren Polres Gorontalo Utara AKP Yunus Ben Biu, SH, Kasat Intelkam Polres Gorontalo Utara IPTU Lukman A Yunus, Kasat Binmas Polres Gorontalo Utara IPTU Sutino, SH, Kasibsi Penmas Polres Gorontalo Utara IPDA Ishak Tomayahu dan Pengurus Bhayangkari Polres Gorontalo Utara

Penyerahan bingkisan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Santi Andik Gunawan dan sejumlah pejabat utama Polres Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo Utara melalui Kasi Humas Ipda Ishak Tomayahu menyebutkan, bingkisan lebaran yang dibagikan ini adalah bukti kepedulian Polres Gorontalo Utara kepada personil polri yang sudah pensiun dan kepada warakauri.

“Ada puluhan bingkisan disiapkan dan sudah di berikan kepada pensiunan Polri dan Warakawuri” jelasnya.

Kapolres menyampaikan, Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam pelaksanaan bingkisan Kapolres Gorontalo Utara menyampaikan kepada Warakauri untuk dapat melihat organisasi Kepolisian sebagai bagian tidak terpisahkan dari keluarga besar Polri dan tetap terjalinnya silaturahmi yang baik.

“Semoga ibadah Ramadhan tahun ini diterima allah SWT dan dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan, Mudah-mudahan bingkisan yang diberikan tersebut, bisa memberikan manfaat bagi para penerima, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x