12 Mei 2024

Kunjungan Karo Log Polda Gorontalo di Pos Pelayanan desa Pontolo Atas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K melaksanakan kunjungan ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2023 tingkat Polres Gorontalo Utara. Bertempat di desa Pontolo Atas Kecamatan Kwandang Kab. Gorontalo Utara (21/04/2023). 19.15 Wita

Kedatangan Karo Log di Pos Yan yaitu Melaksanakan giat kunjungan/pengecekan Personil Pos Pelayanan Ketupat 2023, yang disambut oleh Kabag Ops Akp Syarlis, S.I.K, Ka Posyan AKP Joko Lelono beserta Anggota Pos Yan.

Pada saat pagi pukul 09:30 wita Karo Log berkunjung ke Pos pam Atinggola, dan Pada Saat malam pukul 19.15 wita Kombespol Wahyu Tri Cahyono, S.I.K kembali mengecek Pos Pelayanan.

Mulai dari Jumlah Personil, Pengisian Panel data maupun Buku Mutasi dan Buku Tamu juga dilakukan Pengecekan Karo Log Polda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono S.I.K memberikan arahan diharapkan kepada Personil Pos Pam untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjutnya, Setiap personil memperhatikan sikap tampang dalam menggunakan gampol POLRI dan juga Pertahankan kesiapsiagaan penjagaan Pos Pelayanan.

Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, Berikan layanan secara baik terhadap masyarakat yang butuh layanan posko dan Apabila masyarakat setempat Pada saat melaksanakan pawai takbiran menggunakan roda dua atau roda empat tolong diingatkan untuk tidak melaksanakan pawai takbiran dengan cara ugal – ugala.

Tambahnya, Karo Log Poldaa Gorontalo menyampaikan pesan kepada setiap petugas yang bertugas melaksanakan Operasi Ketupat 2023 untuk tetap semangat. “Jaga selalu kesehatan kalian, dan tak lupa tetap semangat serta humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pemudik yang singgah maupun melintas,” kata Kombes Wahyu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x