7 Mei 2024

Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat, Satlantas Polres Gorontalo Utara Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya, Jumat (17/03/2023)

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personil Satlantas Polres Gorontalo Utara setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K Melalui Kasat lantas Iptu Maya Ibrahim Mengatakan Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Lantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas maupun Hal Lain yang Tidak diinginkan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x