7 Mei 2024

Polsek Anggrek Laksanakan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Anggrek melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Jumat (17/03/2023)

Sasaran patroli Mendatangi tempat- tempat keramaian yang dijadikan tempat berkumpul nya Masyarakat sehingga  menimbulkan adanya kerumunan Masyarakat.

Anggota juga memberikan himbaun tentang Kamtibmas kepada Masyarakat serta melakukan giat Patroli ke lokasi yang dianggap rawan, sehingga dapat mencegah terjadinya Kriminalitas yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Anggrek.

Dalam pelaksanaan giat Patroli KRYD merupakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Anggrek, untuk mengurangi dan Menekan angka Kriminalitas.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Juneidi arter Andasia bersama anggota piket jaga Mako Polsek Anngrek antisipasi premanisme dan 3C lainnya.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyarakat ” ucap Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x