10 Mei 2024

Melalui Patroli KRYD Polres Gorontalo Utara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polres Gorontalo utara melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara. (23/10/2022) 22.00 Wita.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung Kabag Ops Suharjo, S.E bersama dengan personil piket fungsi dengan sasaran cafe, rumah makan serta tempat keramaian.

Kabag Ops Suharjo, S.E menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polres Gorontalo Utara untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polres Gorontalo Utara tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah Terjadinya tindak Kejahatan yang berada di wilayah Hukum polres Gorontalo Utara. ucap Kabag ops

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, menjelasakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dilaksanakan oleh anggota Polres dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, dengan ditingkatkannya kegiatan ini maka tindak kejahatan dapat terus dicegah dan diminimalisir,” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x