2 Mei 2024

Patrilo KRYD Polsek Sumalata Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Sumalata Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Sumalata, .

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K melalui Kapolsek sumalata Iptu Irwan Menjelaska, Patroli yang dilaksanakan polsek sumalata yaitu Tempat -tempat kerawanan yang sering di kunjungi dan juga sebagai tempat nongkrong.

Anggota yang Melaksanakan operasi dengan cara menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada masyarakat dan juga Menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini Rutin dilaksanakan, (26/02/22).

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“ Tutur kapolsek Iptu Irwan

Pelaksanakan giat dialogis juga melaksanakan sambang kepada masyarakat dalam upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas (keamana dan ketertiban masyarakat) dan juga memberikan himbauan ke pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

dalam upaya ini polsek Sumalata memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum polsek sumalata guna Menjaga Terjadinya Gangguan Kamtibmas dan untuk menekan angka penularan virus covid-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x